Jumat, 08 Maret 2013

Pantun Cinta Romantis Untuk si Dia :D



»̶ «̶⌣⌣»̶ «̶⌣⌣»̶ «̶ ɪ̣̝̇ м̤̣̲̣̥̈̇ι̥ƨ̣̣̣̇̇̇̇ƨ̣̣̣̇̇̇̇ γ̥ợ̣̣̇̇̇υ̲̣̥ »̶ «̶⌣⌣»̶ «̶⌣⌣»̶ «̶


Gw mau ngeser lagi nii tentang “pantun cinta romantis” ini postingan gw yang kedua klo yang pertam tentang “kata-kata mutiara” semoga kalian udah liat juga yang pertama :). Bedanya klo yang pertama sama yang kedua yang kedua lebih bisa gombal banget dan gk terlalu serius soalnya Pantun gituh hehe :D, klo yang pertama lebih menjiwai dan serius :)
Kita langsung aja yahh ~>
Pantun cinta ini dipersembahkan bagi anda yang sedang dilanda kasmaran dengan seorang kekasih akan tetapi agak dibumbui dengan sebah humor agar kelihatan tidak terlalu serius mempermasalahkan tentang cinta ini dan mungkin juga pantun cinta ini adalah sebuah pantun jenaka yang dibumbui dengan makna cinta dan kata kata cinta supaya membuat refresh bagi bagi pembaca, baiklah kita angsung aja untuk membaca kumpulan pantun cinta ~> :D


1.     Ada golok sudah tumpul||Diasah sama bang ipul||You make may days beautiful||And my nights wonderful

2.    Ada burung cendrawasih||Makan duku sampe modar||Perccayalah kasih||Kasih sayangku takkan pernah pudar

3.    Hari jumat hujan lebat||Awan mendung hitam pekat||Rayuanmu sungguh hebat||Mampu membuatku terpikat

4.    Ada orang maluku di jitak||Dijitak sama oarang batak||Selama jantungku masih berdetak||Cintaku tak akan luluh lantak

5.    Sungguh bahaya ular berbisa||Bila tergigit akan koma||S bahagia kurasa||Bila kita selalu bersama

6.    Jangan pernah ke selokan||Nanti kotor ditertawakan||Jangan pernah ragukan||Janji setia yang ku ikrarkan

7.    Kekota ngajar sihir||Meski belum mahir||Cinta ini takan berakhir||Meski hidup telah berakir

8.    Kamar kos-kosan bentuknya persegi||Disewa tukang roti||Takan bosan kuucapkan slamat pagi||Untukmu sang pemilik hati

9.    Manchester city dua||Arsenal kosong||Terlepas dari tipu-daya cintanya||Kini hatiku terasa plong

10. Beli majalah di pasar cikini||Ya udah kamu bobo aku jagain disini

11.  Kemacetan jalan jakarta||Bukan karena si komo lewat||Sejak kita menjalin cinta||Ngelakuin apapun aku jadi makin semangat

12. Itu bukan salahmu||Tapi salah yang membantu||Takdir cintaku adalah kamu||Yang akan selalu melekat pada diriku

13. Daripada ngebikin samabal||Mendingan ngebikin kue getuk||Daaripada aku ngegombal||Mendingan kita jadian yuk

14. Burung gagak suka dikandangin||Kalo gajah suka dilepasin||Katanya gak suka||Dibohongin tapi malash suka digombalin


15. Beribu-Beribu Pohon Beringin||Hanya Satu Si Pohon Randu||Saat Malam Terasa Dingin||Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu

16. Pagi-pagi makan pepaya||Minumnya es kelapa muda||Walau kau sudah ada yang punya||Tapi diriku tetap cinta

17. Jalan-jalan ke samarinda||Tidak lupa bawa bambu||Makin lama makin bahagia||Lihat kamu berkerudung ungu

18. Kalau mau menanam tebu||Tanamlah di dekat pohon jambu||Kalau kau cinta padaku||Bilang saja I LOVE U

19. Makan roti minumnya susu||Susunya di campur madu||Walaupun tadi kita udah ketemu||Tapi hatiku masih terasa rindu

20.Aku sedang minum jamu||Minum di bawah pohon jambu||Aku tak mau kehilangan kamu||Karna ku sangat mencintaimu

21. Pagi-pagi udah sarapan||Lauknya ikan teri||Met pagi aku ucapkan||Untukmu kekasih hati

22.Pulang belanja dari pasar baru||Tidak lupa beli kacang||Neng cantik yang menunggu||Awal bulan kita tunangan

23.Kalau Cinta Ya Bilang Cinta||Kalau Sayang Ya Bilang Sayang||Jangan Ditunda Tunda||Nanti Di Ambil Orang

24.Kemanapun kaki melangkah||Aku selalu mengurai doa||Kemanapun cinta merambah||Aku selalu mengurai setia

25.Malam Senin ada tamu||Masuk rumah pake sepatu||Kalo adek mau jadi Pacarku||Alhamdulillah yah sesuatu

26.Hati senang diundang pesta||Sahabat lama yang sedang dinanti||Apakah ini artinya cinta||Jika tanpa tulus di hati

27.Meski aku sudah kenyang||Tetap harus minum jamu||Perempuan yang ku sayang||Bolehkah aku bertamu
28.Di pasar ada banyak jamu||Di rumah ada banyak tamu||Dari pada ku merana karnamu||Lebih baik aku tinggalkanmu

29.Kembang gula di perigi||Untuk aku minum jamu||Kemana pun kamu pergi||Aku slalu rindu kamu

30.Wahai serulig buluh perindu||Suaranya memikatku||Wahai gadis pujaanku||Aku sangat cinta kamu

31. Jemur baju di Klender||Jalan kaki sampe semaput||Gw tahu loe gak bisa tdr||Mikirin gw yang imut selangit..,

32.Pulangnya naik delman||Sampe di rmh langsung nangis||Makanya gw mw ngucapin||Met bobo manis.. ;-)

33.Dari mana datangnya linta,,||dari tanah turun ke kali,,||dari mana datangnya cinta,,||dari mata terus ke hati,,

34.Buat apa sholat isya||Klo tidak sholat subuh||Buat apa kita B'cinta||Klo tidak Sungguh – sungguh

35.Di kebun ada baya||Baya punya si tanti||Meskipun aq yang kedua||Syangi aq setuLus hati

36.Sungguh sulit pelajaran fisika||Apalagi pelajaran matematika||Sungguh sulit memutuskan cinta||Apa lagi cinta pertama

37.Bontut kuda bercabang dua..||Ada pisau membalah sumangka..||Buat apa kau katakan cinta..||Kalau hanya palsu belaka..


38.JaLan2 kepasr Legi||kepasar Legi bareng ibu||BiarLah cinta itu pergi||Putus satu tumbuh seribu

39.B'ribu2 phon pisang ..||Hanya satu yg q tebang...||B'ribu2 gadis yg datang...||Hanya satu yg qu sayang....

40.Si gilang adik'y maria||Si nadia gk pnya orang tua||Kau biLang kau setia||Ternyta kau mendua

Itulah pantun cinta yang bisa saya share pada anda saya berharap bisa bermanfaat bagi anda atau bisa manjadikan pantun lucu diatas sebuah hiburan yang mungkin bisa merefresh otak anda yang sedang galau karena cinta, jangan lupa LIKE dan SHARE jika kumpulan pantun cinta diatas bisa bermanffat bagi anda.
Dan jangan lupa komen yah ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

boleh keritik atau saran ko :)